Loong Craft 1.1.4


Free download Loong Craft 1.1.4  | Apkbaru21 kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua mengenai game rilis terbaru dari google playstore kali ini saya share di blog ini secara gratis untuk itu kalian rugi jika tak bisa dapatkan game keren ini. Apalagi game ini sudah lengkap dengan fitur fitur terbarunya. Game yang baru dirilis telah kami share secara gratis jika kalian download ditempat yang lain berbaryar kalian bisa dapatkan game ini secara gratis disini.

Asia NO.1 MMO RPG permainan, pemain lebih dari 10 juta yang menunggu untuk Anda!
★ Terlaris atas 1 di Malaysia, Cina, Taiwan
★ Real-time strategy game multiplayer dan pertempuran
★ Berbagai negara pemain bertempur bersama-sama dalam perang negara!
★ Kekalahan penyerbu Asing, membela kehormatan dari negara Anda!
Yang dapat memerintah Asia Tenggara? Ini adalah giliran Anda!
=== Pengenalan ===

SCREENSHOT
 

 

Kerajinan Loong adalah permainan mmorpg yang berdasarkan latar belakang tiga kerajaan Cina. Anda membangun kota Anda, naik pahlawan Anda, melatih pasukan, bergabung dengan aliansi dan tantangan pemain di seluruh dunia. Kerajinan Loong terletak di latar belakang tiga kerajaan. Di zaman pahlawan, Anda akan melakukan perjalanan melalui kisah-kisah nyata tiga kerajaan dan mulai legenda Anda sendiri dari seorang prajurit diketahui seorang Jenderal terkenal.

LINK DOWNLOAD
Loong Craft 1.1.4 | Server 1
Loong Craft 1.1.4 | Server 2

Demikian informasi yang saya share untuk kalian semoga bermanfaat dan terimakasih bankyak telah mengunjungi apkbaru21, kami akan selalu update informasi terbaru untuk kalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loong Craft 1.1.4"

Posting Komentar