Dragonnest Awake Mobile MOD APK v0.112.0 Terbaru Gratis

Dragonnest Awake Mobile MOD APK v0.112.0 Terbaru Gratis

Free Download Dragonnest Awake Mobile MOD APK v0.112.0 Terbaru Full Version Gratis - Hallo apa kabar para sahabat gameaplikasigratis.com dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android terbaru dan terbaik di bulan ini, nama dari game yang akan saya bagikan tersebut adalah Dragonnest Awake Mobile MOD APK v0.112.0 Terbaru Full Version, game ini masuk ke dalam kategori Game RPG atau Role Playing Games yang sangat populer di kalangan para gamers terutama gamers pc, karena kepopuleran tersebut akhirnya dragonest hadir dalam versi android guys, sehingga meskipun kalian tidak memiliki pc atau laptop, untuk saat ini kalian sudah bisa memainkan dragonest android ini di ponsel android kalian semua. Meskipun Dragonnest Awake Mobile MOD Hack Full Apk Full Unlocked ini mengadaptasi dari permainan PC, namun Dragonest Android ini memiliki keunikan tersendiri yang dapat menambah keseruan saat kalian memainkannya.

Download Dragonnest Awake Mobile Apk Latest version Hack Mod - Untuk game Dragon Nest English APK ini masih dalam versi beta test atau masih dalam tahap review (belum rilis sepenuhnya), karena rilish sepenuhnya tersebut masih belum di ketahaui sehingga saya mempunya inisiatif untuk membagikan versi betanya terlebih dahulu kepada kalian, supaya kalian dapat merasakan sensasi keseruan dari game Dragon Nest Awake Mobile Mod Apk English ini, namun kalian tidak perlu khawatir karena game ini sangat seru untuk di mainkan, hanya saja masih menggunakan bahasa cina guys, namun apalah arti bahasa jika kita bisa senang dan bahagia ketika memainkan game android yang keren ini.

Dragonnest Awake Mobile MOD APK v0.112.0 Terbaru Gratis


Gambar Tampilan


Game RPG Dragon Nest Awake Mobile Apk
Dragon Nest Awake Mobile Mod Full Apk Hack
Dragon Nest Awake Mobile Mod + apk + Data

The Descripton of Dragon Nest Awake


This "Dragon Nest" hand excursion isn't always the primary access on the mobile platform works, however it's far the first actual experience of the Dragon Valley hand excursion. "Drago Nest", this "Dragon Valley" hand tour absolutely transported the give up of the 3-d motion core framework and extra than 90% of the sport commonality. we all recognize that "Dragon Valley," the game's final point and soul fee inside the international is particular, there's no second recreation can circulate beyond the proper motion of non-locking fight mechanism, the entire healing of the end-tour core enjoy of the brand new " Dragon Valley "hand excursion is extra than expected via the former is past doubt.

5 New hand tour functions:

1. surprise cool motion experience: up to seventy forms of skills, any aggregate of convergence, with a suitable and a laugh with the circulate revel in

2. traditional drama to reproduce: "Dragon Valley" hand tour will restore inherited the Dragon Valley large world view and deep history, conventional global view, characters, the story can be perfect inheritance and awesome transforming.

three. heat and splendid style: heat and exquisite artwork scene, proper original excursion to repair the artwork style.

4. Deep participant interaction: gamers within the cell side can be capable of have a rich social revel in.

five. rich system settings.

Dragonnest adalah sport mmo computer besutan kerjasama dari EYDENTITY game game dan juga TENCENT game yang sangat populer di kalangan Gamer laptop, dan sekarang game tersebut sudah tersedia pada Perangkat Android, dengan mempertahankan fitur fiturnya seperti pada pc version, seperti NPC, PVP machine, dll


Cara Bermain Game Dragon Nest Awake Mobile:


Nah. untuk cara bermainnya itu agak begitu sulit sobat, apalagi bagi yang masih awam dan gak ngerti masa sekali sama fitur-fitur gamenya. Yang paling ngesusahinnya itu bahasanya yaitu memakai bahasa china yang belum kita mengerti. Yang sudah admin katakan diatas tadi, bahwa game Dragon Nest Awake ini masih dalam Tahap Beta Test (Tahap Review) jadi untuk versi bahasa inggrisnya masih direncanakan.

Cara bermainnya itu, sobat setidaknya harus memiliki akun We Chat yang sudah terdaftar sebelumnya, jika belum sobat bisa mendownload aplikasinya We Chatnya disini atau bisa menggunakan TAP Account yang sobat miliki.

#NOTE:
Jika sobat kesulitan untuk login ataupun masuk menggunakan akun WeChat atau akun lainnya, itu dikarenakan bahwa server sedang OverLoad jadi sobat harus memakluminya karena gamenya juga masih dalam tahap Beta Test.

Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dragonnest Awake Mobile MOD APK v0.112.0 Terbaru Gratis"

Posting Komentar