Ultimate Ninja Blazing v1.5.2 Mod Apk God Mode Terbaru


Free Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk God Mod Terbaru - Hallo, Selamat malam. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game terbaru dari Bandai Namco yang sebelumnya sukses dengan game Bima-x. Kali ini Bandai Namco merilis game dengan menggunakan karakter yang ada di serian anime Naruto. Game ini mengadopsi dari sebuah anime yang terkenal di dunia, Naruto sudah tidak asing lagi bagi kalian, karena Naruto merupakan anime yang terpopular dan banyak disukai oleh banyak orang, game ini berjudul Ultimate Ninja Blazing terbaru yang bisa kalian download secara mudah dan gratis.

Ultimate Ninja Blazing merupakan salah satu game android yang memiliki tema Anime Naruto yang ditunggu - tunggu. Dalam game ini sobat akan mendapatkan misi untuk bertarung antar shinobi. Untuk alur cerita yang ada dalam game Ultimate Ninja Blazin sama dengan cerita serial animenya. Oh iya sobat, untuk memainkan game seru ini pastikan sobat terhubung dengan koneksi internet, karena game ini merupakan game online. Selain bermain single player, sobat juga bermain secara multiplayer dengan maksimal anggota 3 orang. Dengan bermain secara multiplayer pasti akan lebih mengasyikkan.

 
Seperti yang telah saya tulis diatas, game ini merupakan game Modifikasi. jadi sobat akan mendapatkan fitur tambahan seperti High Damage dan HP. Jadi untuk sobat yang suka modded langsung saja sobat donwnload game dibawah ini dan klik link yang telah saya sediakan.

Detail Game :
  1. Size : 26 MB
  2. Requires Android : 4.2 and up
  3. Current Version : 1.5.2
  4. Updated : February 6, 2017
  5. Info : Google Play

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ultimate Ninja Blazing v1.5.2 Mod Apk God Mode Terbaru"

Posting Komentar