Crush Runner V1.2 Apk For Android

Crush Runner V1.2 Apk

Crush Runner V1.2 Apk

Free Download Game Crush Runner Apk Versi 1.2 - Selamat Sore sobat, kali ini saya akan membagikan sebuah Game Android Terbaru di Play Store tentunya seru untuk dimainkan, yaitu Game Crush Runner. Game ini dirilis oleh vendor TechSea Games dengan Genre Arcade sehingga sobat bisa bermain dengan bermacam misi yang yang disediakan.

Crush Runner adalah permainan seru yang dapat sobat nikmati dengan pengalaman yang amat seru dengan karakter hero yang lucu dan cantik. Dalam game ini diceritakan pada suatu yang  kerajaan kuno dimana seorang Putri pergi untuk memulai petualangannya dengan berkelana ditemapat-tempat yang belum terjamah oleh manusia.

Game ini juga menyediakan beberapa bahasa yaitu Bahasa Inggris, china, dan Korea. Jadi perlu mengerti sedikit beberapa bahasa diatas agar mudah saat merubah pengaturan pada Game Crush Runner ini.

Ayo sob, mainkan game seru ini dengan berpetualang.

Fitur Game Crush Runner :


[100% Gratis dalam permainan]
Sobat bisa mendapatkan semua item yang dibutuhkan untuk permainan yang diperlukan.

[Avartar Sistem]
Sobat dapat merubah karakter dengan mengubah style rambut, warna rambut, kostum, dan lainnya. Ketika karakter hero tersebut memakai kostum khusus yang memiliki skill khusus, dapat memainkan permainkan dengan mudah.

[Menjalankan Permainan]
Berburu semua monster yang mucul dinegeri asalnya. Menghindari rintangan dan berburu monster jahat. Untuk mendapatkan skor tertinggi, sobat perlu memperkuat negara karakter.

Screnshoot :

Crush Runner V1.2 ApkCrush Runner V1.2 Apk


Crush Runner V1.2 ApkCrush Runner V1.2 Apk

LINK DOWNLOAD :


Demikian artikel tentang Game Crush Runner Apk Versi 1.2 semoga sobat terhibur dan dapat menemani waktu santi sobat dengan memainkan game seru ini. Terima kasih telah berkujung di blog yang selalu update game-game Android terbaru. Jangan lupa ya share ke teman- teman sobat agar bisa bermain bersama-sama, tambah ramai tambah asyik.^_^

Page : Crush Runner V1.2 Apk
URL : http://apkbaru21.blogspot.com/2016/07/crush-runner-v12-apk.html

Crush Runner V1.2 Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Crush Runner V1.2 Apk For Android"

Posting Komentar