PPSSXX Playstation 1- PSX Emulator 2.0.6 For Android

 PPSSXX Playstation 1- PSX Emulator 2.0.6 For Android

 PPSSXX Playstation 1- PSX Emulator 2.0.6 For Android

Free Download PPSSXX Playstation 1- PSX Emulator 2.0.6 For Android : Untuk kalian yang gemar bermain Game konsol Playstation 1 & 2 sekarang bisa kalian bisa mainkan di Smartphone Android kalian. Cukup memiliki aplikiasi PSX Emulator 2.0.6 For Android, kalian bisa bernostalgia dengan permainan yang seru di PS 1 seperti Nascal Rumble, Winning Eleven, CTR, dll.

Aplikasi ini merupakan port dari PPSSXX yang sangat sering digunakan untuk PC. Namun PPSSXX kali ini memberikan kompatibilitas yang sangat tinggi yakni (>99%), dengan kecepatan yang bagus, dan suara akurat. Pada aplikasi PSX ini termasuk dukungan maya touchscreen pad, pemetaan tombol hardware misal ( Xperia Play, Ponsel dengan keyboard/gamepad, game eksternal bluetooth atau USB wiimote, Sixaxis, Xbox 360, moga, Ipega) dan analog stick. Kini aplikasi PPSSXX mendukung grafis Open GL HD ditingkatkan ke Peopsxgl Plugin, Cheat codes serta savestates dan kompatibilitas Memcards yang menyamai dengan versi PC. pada PPSSXX termasuk dukungan asli untuk ARM dan Intel Atom X86.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak menyediakan Games yang kalian inginkan, tetapi hanya emulator atau alat penghubung antara Game PS 1 dengan Smartphone Android. Jadi kalian harus memiliki Gile Game satu untuk memainkan di Smartphone kalian.

Link Download :


Nah, bagi kalian yang ingin bernostalgia bermain PS 1 di Smartphone Android kalian harus memiliki Emulator PPSSXX PS 1 ini. Ayo download sekarang juga.

Page :  PPSSXX Playstation 1- PSX Emulator 2.0.6 For Android
URL : http://apkbaru21.blogspot.com/2016/08/ppssxx-playstation-1-psx-emulator-206.html

 PPSSXX Playstation 1- PSX Emulator 2.0.6 For Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PPSSXX Playstation 1- PSX Emulator 2.0.6 For Android"

Posting Komentar