Where's My Water 2 V1.4.0 Apk - Mod Free Shopping

Where's My Water 2 V1.4.0 Apk - Mod Free Shopping

Where's My Water 2 V1.4.0 Apk - Mod Free Shopping

Free Download Game Where's My Water 2 V1.4.0 Apk - Mod Free Shopping : Hello sobat apkbaru21.blogspot.com, kali ini saya akan membagikan Game Android Where's My Water 2. Pasti kalian sudah tau kan dengan seluk beluk buaya? ia adalah pemangasa terganas, dengan giginya yang keras dan runcing cukup mudah sekali untuk mengoyah daging segar pada mulut besarnya.

Buaya adalah pemakaan daging sekaligus hewan predator ganas yang ditakuti oleh hewan lainnya. Sekarang mereka tidak membutuhkan makanan daging segar tetapi mencari genangan air untuk di tempati. Saat ini mereka sangat membutuhkan air tersebut untuk merendam tubuhnya. Sehingga Game Where's My Water 2 ini memiliki misi untuk mencari air sebagai tempat tinggal buaya tersebut.

Kini kehidupan buaya tidak seperti biasanya yang biasanya sibuk mencari mangsa dari darat maupun di air, kali ini sang buaya yang terkenal ganas mencari air untuk bertahan hidup dan merendam badannya yang kepanasan akibat paparan matahari yang panas. Cukup unik sekali kan permainannya? Yuk mainkan sekarang juga.

Screnshoot :

Where's My Water 2 V1.4.0 Apk - Mod Free ShoppingWhere's My Water 2 V1.4.0 Apk - Mod Free Shopping

Link Download :

Download Where's My Water 2
[ Download ] Server 1
[ Download ] Server 2

Sekian dulu pembahasan mengenai Game Where's My Water 2 ini. Jangan lupa untuk selalu menunggu update game mod android lainnya ya sob. ^_^

Page : Game Where's My Water 2 V1.4.0 Apk - Mod Free Shopping
URL :  http://apkbaru21.blogspot.com/2016/08/wheres-my-water-2-v140-apk-mod-free.html
 

Where's My Water 2 V1.4.0 Apk - Mod Free Shopping

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Where's My Water 2 V1.4.0 Apk - Mod Free Shopping"

Posting Komentar