Call of Duty Heroes V2.5.1 MOD ( No Damage )

 Call of Duty Heroes V2.5.1 MOD ( No Damage )

Call of Duty Heroes V2.5.1 MOD ( No Damage )

Download Call of Duty Heroes V2.5.1 MOD ( No Damage ) : Hello sobat semuanya, pada kesempatan ini saya akan membagikan game mod android terbaru yaitu Game Call of Duty Heroes Apk. Memang waktu pas mengisi waktu luang adalah bermain game di android. Salah satunya bermain game Call of Duty Heroes Apk+Data Android. Sebuah game action seru dimana kalian akan berperang melawan pemberontak. Tegas dan sigap adalah kunci utama dalam bermain.

Memimpin pasukan pahlawan legendaris, tentara elit dan menghancurkan drone langsung dari Call of Duty Franchise. Seubah permainan 3D menuju pertempuran besar melawan ketidak adilan. Menyesuaikan dan melatih pasukan elit dan mendominasi musuh kalian dalam pertempuran sengit. Menampilkan pahlawan sepenuhnya di kontrol dan killstreaks epik. Pertama kali mengontrol helikopter dan menembaki musuh.

Mengambil perintah dari pos kecil dan membangun ke basis yang tak bisa ditembus. Melakukan serangan, dan meluncurkan serangan tembak hingga musuh tak berkutik.

Download Juga : Zombie Objective V1.0.7 Apk MOD Lots of Money

Fitur :

  • Mengendalikan dan tingkat ikon pahlawan  dari Call of Duty
  • Melatih dan speasialis tentara
  • Membangun dan meng uprade
  • Mode Pvp
  • Tim up dengan teman kalian

Screenshot :

 Call of Duty Heroes V2.5.1 MOD ( No Damage )

Link Download :


Ayo sob download sekarang juga game acion seru di android. Game ini telah modifikasi sehingga memudahkan kalian dalam melakukan penyergapan.

Page :  Call of Duty Heroes V2.5.1 MOD ( No Damage )

Call of Duty Heroes V2.5.1 MOD ( No Damage )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Call of Duty Heroes V2.5.1 MOD ( No Damage )"

Posting Komentar