Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money)

Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money)

Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money)

Download Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD  (Endless Money) : Selamat siang semuanya, selamat beraktifitas kembali. Kali ini saya akan membagikan game mod android terbaru yang dapat kalian mainkan secara gratis yakni Game Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money) For android. Game yang satu ini telah modifikasi sehnigga Endless Money, sehingga memudahkan kalian dalam bermain.

Gun Strike 2 ini sangat disayangkan jika kalia lewatkan, game action seru ini hampir mirip dengan permainan Metal Slug Attack. Dari segi tampilan game action ini terbilang cukup bagus. Jika kalian pernah bermain game metal slug pastinya lebih mudah lagi dalam bermain Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money).

Game Gun Strike 2 dirancang untuk para penggemar FPS, shooting games, aksi permainan. Kalian akan menjadi tentara bayaran berpengalaman. Dilengkapi dengan segala macam senjata untuk menantang berbagai penembak tugas. Sekitar 27 jenis tentara bayaran yang akan kalian hadapi, 47 jenis senapan, pistol dan granat untuk kalian pilih.

Dalam status tentara bayaran kalian akan mendapatkan poin dan hadiah untuk upgrade item maupun tembak yan g lebih ampuh. Bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia dalam layanan Google. Misi kalian adalah menembak para petugas yang berjaga higga petugas lainnya tidak mengethaui.

Headshoot adalah hal yang sangat memiliki nilai lebih ke dalam misi kalian. Berbagai senjata dapat kalian gunakan. Menembak tepat sasaran yang yang tidak mudah, butuh konstentrasi dan tenang untuk mendapatkan Headshoot. Selain berbagai misi harus kalian selesaikan, kalian juga dapat mengkoleksi senjata diantaranya Assault Rifles, Senapan mesin, Sniper pasukan tembak, Senjata tangan, senapan, dan Granat.

Dengan kualitas gambar yang bagus juga di lengkapi suara tembak yang nyata memiliki nilai yang lebih dalam permainan Download Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD  (Endless Money).

Fitur :

  • Various Shooting Assignments
  • Power Mercenary Roster
  • Support Google Play Game Service
  • Weapon Collection

Screenshot :

Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money)

Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money)

Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money)

Link Download :


Download Juga : 

Ayo sob mainkan sekarang juga game Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD  (Endless Money) berbagai misi dapat kalian selesaikan dengan keterampilan menembak jitu.

Page : Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD  (Endless Money)
Url :  http://apkbaru21.blogspot.com/2016/09/gun-strike-2-apk-mod-endless-money.html

Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gun Strike 2 V1.2.7 Apk MOD (Endless Money)"

Posting Komentar