Download Kingdom Warriors V1.0.3 Apk

Download Kingdom Warriors V1.0.3 Apk

Kingdom Warriors - Versi 1.0.3 Apk

Download Kingdom Warriors V1.0.3 - Salam sejahtera sobat, ngomong-ngomong ngapain aja nih diakhir pekan yang cerah ini? pasti pada keluar semua ya, nih saya bagikan Game Mod Android terbaru lumayan lah untuk menemani waktu santai sobat yakni Game Kingdom Warriors Version 1.0.3. Game ini bermode RPG (Role Playing Game) sehingga sangat seru sekali saat memainkannya.

Secuil cerita dari Game Kingdom Warriors ini yaitu seorang ksatria yang melawan pemerintahan yang tidak bijaksana sehingga ia mempunyai niat baik untuk mengembalikan pemerintahan yang dulu kala akan kedamaian dan keasrian kerajaan tersebut. Ayo sob dirikan Dinasti yang membawa kedamaian untuk kesejahteraan masyarakat. ^_^

Fitur :

Sebuah Kisah epik konsep ulang

Turun ke dalam kekacauan zaman Tiga Kerajaan dan takdir Anda dalam tindakan-dikemas klasik peperangan petualangan! Personas terkenal licik Cao, Bu Lv menakutkan dan mulia Guan Yu dibawa ke medan perang dalam tindakan epik MMO pengalaman!

40 + pahlawan di perintah Anda

Menguasai seni perang dan memimpin pasukan Anda untuk kemenangan! Mengumpulkan dan mengelola tentara Anda dengan puluhan pahlawan klasik. Memilih tim Anda saat Anda memasuki keributan di cepat tindakan pertempuran, disertai dengan Anda dikendalikan AI kepercayaannya untuk menyapu melalui medan perang dan mengalahkan musuh Anda!

Mengelola dan mengembangkan pasukan kalian

Tumbuh gudang senjata Anda dan pakaian Anda sekutu untuk menjadi kekuatan tempur tak terbendung! Mengumpulkan dan overhaul barang-barang unik dan langka, dan menyesuaikan peralatan Anda dalam petualangan RPG strategis! Pilih dari unit-unit yang berbeda untuk menemani pahlawan Anda dalam pertempuran dan menjadi komandan prajurit garis depan extreme!

Menaklukkan tanah dengan sekutu

Seperti Kekaisaran runtuh, kerajaan baru mengambil bentuk. Bergabung bersama dengan teman-teman online untuk membangun negara baru Anda dalam pengalaman multiplayer online luas! Tim dalam PvP dan community, dan bergabung dengan pertempuran besar sebagai perang untuk membentuk masa depan tanah mengamuk di. Tindakan MMO versatile belum pernah terjadi sebelumnya pengalaman lengkap dengan sekutu, semakin foes dan Guilds

Screnshoot :

Download Kingdom Warriors V1.0.3 Apk

Download Kingdom Warriors V1.0.3 Apk

LINK DOWNLOAD :



Demikian artikel tentang Game Kingdom Warriors ini, semoga sobat terhibur dan dapat menemani waktu santai sobat dengan memainkan game seru ini. Terima kasih telah berkujung di blog yang selalu update game-game Android terbaru. Jangan lupa ya share ke teman- teman sobat agar bisa bermain bersama-sama, tambah ramai tambah asyik loh. 

Page : Kingdom Warriors V1.0.3 Apk

Kingdom Warriors - Versi 1.0.3 Apk

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kingdom Warriors V1.0.3 Apk"

Posting Komentar