Pixel Strike 3D Apk v1.5.0 Mod (Unlimited Money)



Free Download Pixel Strike 3D Apk v1.5.0 Mod (Unlimited Money) . Pada kesempatan kali ini kami penulis dari apkbaru21.blogspot.com akan membagikan game yang populer dan sangat menarik untuk dimainkan oleh kalangan pengguna android, game ini sangat menarik kerena merupakan game yang sangat fenomenal.

Free Download Pixel Strike 3D Apk v1.5.0 Mod (Unlimited Money) game ini bergenre Shooting arena, dalam game ini kita bisa memodifikasi karakter yang akan dimainkan, kita juga bisa bermain secara online dengan teman teman kita, bahkan kita bermain dengan 8 teman kita sekaligus dalam multiplayer online.

Description :

Compete with players all around the world in multiplayer battles in this first-person shooter. Customize your character, choose your weapons wisely, and pick from either online or survival modes. This game uses simple block style graphics and can be enjoyed by people of all ages.

** WORLDWIDE MULTIPLAYER **
– Up to 8 player battles
– Earn points and unlock new weapons and characters
– Customize your weapon with skins!
– Win cases by playing the game, and open them to get prizes!
– How long can you survive? Unlimited wave survival mode!
– Play on any of the unique maps available for free

Screenshot :




Link Download



Demikianlah penjelasan tentang  ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi refrensi yang baik untuk kedepannya, terimah kasih dan tetap nantikan update selanjutnya dari kami apkbaru21.blogspot.com .
f y w  t 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pixel Strike 3D Apk v1.5.0 Mod (Unlimited Money)"

Posting Komentar