Slither.io Apk v1.1.2 Mod (Ads-Free)

Slither.io Apk v1.1.2 Mod (Ads-Free)


Free Download Slither.io Apk v1.1.2 Mod (Ads-Free). dalam kesempatan kali ini kami penulis dari apkbaru21.blogspot.com akan membagikan sebuah yang sangat legendaris, game ini adalah game yang mungkin sering kita mainkan saat kita kecil, game ini mirip dengan game ular yang akan terus memanjang ketika kita memberinya makan terus, tentunya kalian pasti masih ingat dan tidak asing lagi dengan game yang berjenis ini, jadi tunggu apalagi segera download gamenya dan mainkan sekarang juga di androidmu.


Description :

Play against other people online! Can you become the biggest snake?

Watch out – if your head touches another snake, you will explode and then it’s game over. But if you get other snakes to run into YOU, then THEY will explode and you can eat their remains!

Unlike other games, you have a fighting chance even if you’re tiny! If you’re a nimble navigator, you can swerve in front of a much larger snake to defeat them – no matter what size you are!

The biggest snake of the day gets to set a victory message that the ENTIRE WORLD will see.


Screenshot




Slither.io Apk v1.1.2 Mod (Ads-Free)


Link Download






Game ini sangat seru bila dimainkan di android daripada seperti dulu yang dimainkan di gameboat atau yang lainnya, makanya ayo segera download gamenya sekaran juga, demikianlah penjelasan tentang game ini , semoga article ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai refrensi selanjutnya dalam pencarian file atau game dan lain lainya. Terimah kasih telah berkunjung dan tetap nentikan update selanjutnya .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slither.io Apk v1.1.2 Mod (Ads-Free)"

Posting Komentar