Yummy Gummy Apk v2.4.2 Mod (Unlimited Lives & More)


Free Download Yummy Gummy Apk v2.4.2 Mod (Unlimited Lives & More) . Dalam kesempatan kali ini kami penulis dari apkbaru21.blogspot.com akan membagikan sebuah game yang sangat seru dan paling populer dikalangan pengguna anroid sekarang ini, ini adalah game yang bergenre puzzle atau teka teki susun, game ini sangat mudah dimainkan namun pada level tertentu game ini akan sulit untuk diselesaikan karena semakin tinggi level pada game ini maka tingkat kesulitannya juga akan semakin rumit.

Free Download Yummy Gummy Apk v2.4.2 Mod (Unlimited Lives & More) game ini merupakan game yang sudah di MOD atau bisa dibilang Hack, jadi kita bisa lebih mengoptimalkan permainan ini secara sempurana dan kita juga bisa mendapatkan akses tak terbatas dari game ini.

Description :

Treat hungry tummies to gushing gummies! Come set sail in an all new puzzle adventure to Yummy Gummy Land. Made with a juicy twist, this match-3 game serves up just the right amount of fun and challenge in every level.

Swipe sugary sweets by connecting candies into chains for your fruity friends to fill their jelly bellies. Float through cotton candy clouds and over the rainbow river as you explore the luscious lands. Match your way to sweet victory.

Game Features :

* Everlasting gameplay with hundreds of juicy levels
* Sweet moves make delicious combos
* Fruity friends float on when they’re full
* Achievements keep you playing longer

Connect With Facebook:
* Get free lives
* Unlock new lands
* See friends’ high scores
* Save your progress across all devices

Screenshot :



How to install

 File dari game ini sudah dalam bentuk APK, jadi kita tinggal mengistall seperti biasanya .

- Buka folder download
- Buka dengan Android Packpage ( jika ada )
- Jika tidak ada, maka file akan secara otomatis terinstall setelah kita mengklik file APK tersebut

Link Download 




Demikianlah penjelasan tentang Yummy Gummy Apk v2.4.2 Mod (Unlimited Lives & More) ini, semoga article ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi refrensi di kemudian hari , terimah kasih telah berkunjung dan tetap nantikan update selanjutnya dari apkbaru21.blogspot.com .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yummy Gummy Apk v2.4.2 Mod (Unlimited Lives & More)"

Posting Komentar