Doodle Army 2 : Mini Militia Apk Terbaru

Doodle Army 2 : Mini Militia Apk Terbaru

Doodle Army 2 : Mini Militia Apk Terbaru

Download Game Doodle Army 2 : Mini Militia Apk Terbaru - Mengalami Pertempuran multiplayer intens hingga 6 pemain online hingga 12 pemain jika menggunakan wi-fi lokal. Kereta dengan Sarge dan mengasah ketrampilan Anda dalam modus offline pelatihan, koperasi dan kelangsungan hidup. Menembak berbagai jenis senjata termasuk penembak jitu, senapan dan penyembur api.

Fitur peledak lokal dan online multiplayer perang! Intuitif tongkat dual menembak kontrol. Buka dunia peta memanfaatkan roket dan sepatu bot untuk penerbangan vertikal yang diperpanjang. Kontrol zoom, huru-hara serangan dan dual memegang kemampuan dengan tugas berat yang modern dan futuristik senjata dan granat. Bermain pertempuran Tim berbasis di ini menyenangkan kartun bertema silang antara Soldat dan Halo.

Doodle tentara 2 Mini milisi alias DA2, berdasarkan asli penembak stickman Doodle Angkatan Darat, itu dibuat berdasarkan pemain umpan balik dan saran. Kami senang mendengar ide-ide Anda jadi terima kasih dan menjaga mereka datang! Memberikan panggilan ke Sarge dari link email dalam permainan.

Pembelian Pro pemain Pack untuk mendapatkan lengkap akses ke dual memegang kemampuan, item kustomisasi tambahan avatar dan senjata online seperti peluncur roket, senapan sniper, laser, melihat pistol dan banyak lagi.

Screnshoot :



LINK DOWNLOAD :


Demikian informasi mengenai Game Action seru ini, selamat bermain sob. Jangan lupa nantikan update game-game android berikutnya ya. ^_^

Page : Doodle Army 2 : Mini Militia Apk Terbaru
URL :  http://apkbaru21.blogspot.com/2016/07/doodle-army-2-mini-militia-apk-terbaru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doodle Army 2 : Mini Militia Apk Terbaru"

Posting Komentar