Criminal Case Version 2.6.6 Mod Lots of Gold

Criminal Case Version 2.6.6 Mod Lots of Gold

Criminal Case Version 2.6.6 Mod Lots of Gold

Free Download Game Criminal Case v2.6.6 Mod Lots of Gold : Semakin naiknya tingkat kriminalitas di berbagai kota sering kali membuat para penegak hukum geram. Banyak sekali perbuatan keji yang dilakukan oleh para penjahat, mulai perampokan, pembunuhan dan kejahatan lainnya dengan alasan apapun. Tentunya perbuatan tersebut meresahkan masyarakat sekitar. Terkadang polisi mendapati beberapa kasus unik yang mereka tangani.  Untuk memecahkan kasus tersebut bukanlah hal yang mudah untuk menyelesaikannya. Dibutuhkan bantuan detektif lokal untuk menemukan petunjuk-petunjuk baru yang luput dari pengamatan. Disinilah tugas kalian mencari berbagi petunjuk tersebut dalam game hidden object.

Bagi kalian penggemar game hidden object, tentunya sudah tidak asing dengan tipe permainan seperti ini. Kalian harus mencari beberapa list item yang tertera di bagian bawah, mengumpulkan keseluruhannya untuk menyelesaikan stage. Semakin kalian cepat menemukan item yang dibutuhkan akan menghasilkan kombo berkali-kali baik. Ada beberapa tipe permainan yakni mengumpulkan bendan dengan berbatas waktu, mencocokkan gambar.

Ayo sob, mainkan sekarang juga Game Criminal Case ini, selain menyajikan cerita yang menarik kalian dapat menambahkan daftar teman yang juga bermain game tersebut. Dapatkan point tertinggi dalam stage dan raihlah posisi puncak pada papan skor. Dengan grafis yang bagus membuat permainan tambah seru. Jangan ragu menggunakan alat bantuan yang telah disediakan dalam game tersebut.

Screnshoot :


LINK DOWNLOAD :


Demikianlah, artikel tentang Game Criminal Case yang membuat kalian tambah cermat dalam melakukan dalam semua hal. Karena game tersebut memberikan pelajaran yang cukup bermanfaat untuk mengasah kecermatan kita dalam hal mencari benda.

Page : Criminal Case Version 2.6.6 Mod Lots of Gold
URL :  http://apkbaru21.blogspot.com/2016/08/criminal-case-version-266-mod-lots-of.html

Criminal Case Version 2.6.6 Mod Lots of Gold

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Criminal Case Version 2.6.6 Mod Lots of Gold"

Posting Komentar