Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money

Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money

Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money 

Free Download Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money - Mengendarai mobil adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi memiliki mobil yang supermewah dan antik, lalu mengendarai mobil sendiri di jalan yang kalian inginkan . Pada Game Racing Fever akan menjawab keingin kalian  untuk memiliki kendaraan mewah dan supercepat yang dapat dikendarai dimana saja. Kalian juga dapat memodifikasi mobil tersebut dengan memberikan desain warna yang cukup menarik. Hingga membelikan roda yang super elgan dan cool.

Ambil bonus harian di daily bonus pada dasboard game. Setiap mobil memiliki kecepatan berbeda, mulai dari aselerasi, handling, hingga braking. Pada awal permainan, secara default kalian telah dipilihkan dengan mobil standart. Untuk memodifikasinya, kalian harus turuan dijalan dengan mencetak rekor dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Dimana hasil koin yang kalian dapatkan bisa meningkatkan performa mobil. Tapi jangan khawatir sob, game Racing Fever ini telah Mod Lots of Money sehingga kalian bebas membeli apa saja untuk meningkatkan performa mobil kalian.

Sesuikan diri kalian di jalan yang termudah dulu seperti one way. Untuk lintasan two way, trek terdiri atas dua jalur yang berlawanan hal tersebut meningkatkan resiko terjadinya kecelakaan. Lokasi trek yang akan kalian awali adalah berada di pedesaa, sedangkan lokasi lainnya di gurun, kota, dan winter.

Screnshoot :

Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money

LINK DOWNLOAD :


Download Juga :

Ayo asah keterampilan kalian dalam menyetir mobil super cepat ini, dengan mengendarai mobil di trek yang ramai adalah hal yang tidak mudah untuk melaju dengan cepat dan resiko akan kecelakan sangatlah tinggi. Jadi berhati-hatilah dalam mengendarai mobil mewah tersebut.

Page : Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money 

Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money "

Posting Komentar