Bus Simulator PRO 2017 V1.4 Apk MOD Full Money

 Bus Simulator PRO 2017 V1.2 Apk Full Money

 Bus Simulator PRO 2017 V1.4 Apk Full Money

Download Bus Simulator PRO 2017 V1.2 Apk Full Money : Hello sobat apkbaru21.blogspot.com, sebelumnya saya mengucapkan hari raya Idul Adha Mohon Maaf Lahir dan Batin, selamat beraktifitas kembali sobat. Pada kesempatan ini saya akan membagikan Game Mod Android Terbaru yang dapat kalian miliki secara gratis tanpa dipungut biaya yakni game Bus Simulator PRO 2016 Terbaru For Android. Game simulasi ini pertama kali dirilis oleh vendor Mageeks Apps & Games dengan menawarkan game yang cukup seru.


Bus Simulator PRO 2017 ini sangat sayang jika kalian lewatkan, game berbasis simulasi ini sangat seru sekali untuk dimainkan. Kalian akan menjadi seorang sopir Bus yang handal untuk mencari penumpang dibeberapa kota. Mengendalikan sebuah Bus Besar adalah tantangan tersendiri karena kalian harus menaati aturan lalu lintas seperti lampu merah, tempat penyebarangan hal seperti harus kalian pathui agar tidak terkena tilang oleh polisi.

Hal yang harus kalian hindari adalah kecelakaan dengan kendaraan lainnya serta tilang, game Bus Simulator PRO 2017 Apk ini bisa melacak jadwal dan gps untuk selalu memberikan menjemput penumpang tepat waktu. Setelah mengantarkan penumpang ke tempat tujuan kalian akan mendapatkan uang dan pengalaman lebih di daerah tersebut. Kalian harus membuka kota-kota baru yang belum di jangkau sehingga mendapatkan penumpang lebih banyak.


Keterampilan dalam mengendarai Bus adalah hal yang wajib karena dalam mengantarkan penumpang harus tepat waktu agar penumpang nyaman dan senang. Selain itu Game Bus Simulator PRO 2017 ini memiliki tampilan yang menakjubkan serta kondisi cuaca yang menakjubkan. Penasaran? Ayo mainkan sekarang juga.

Fitur :

  • 8 Bus
  • Detil dan Unik Bus Cockit
  • Lebih 50 Bari yang berbeda
  • Kondisi Cuaca Dinamis
  • Mengemudi Malam
  • Sangat Rinci Peta US 5 untuk mengeksplorasi
  • Realistis Mobil dan lalu lintas manusia
  • Penjualan tiket Oleh Sopir
  • Bus Unik Fitur termasuk kursi roda jalan

Screenshoot :

 Bus Simulator PRO 2017 V1.2 Apk MOD Full Money

 Bus Simulator PRO 2017 V1.2 Apk MOD Full Money

 Bus Simulator PRO 2017 V1.2 Apk MOD Full Money

 Bus Simulator PRO 2017 V1.2 Apk MOD Full Money

Link Download :

APK

DATA
Download Data | Server 1
Download Data | Server 2

Ayo sob download sekarang juga game Bus Simulator PRO 2017 Apk MOD Terbaru yang dapat kalian mainkan di Smartphone Android.

Page :  Bus Simulator PRO 2017 V1.4 Apk Full Money
Url : http://apkbaru21.blogspot.com/2016/09/bus-simulator-pro-2017-apk-full.html

 Bus Simulator PRO 2017 V1.4 Apk Full Money

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bus Simulator PRO 2017 V1.4 Apk MOD Full Money"

Posting Komentar