One Piece Thousand Storm v10.1.4 Mod Apk Terbaru

One Piece Thousand Storm

Download One Piece Thousand Storm v10.1.4 Mod Apk Terbaru - Hello sobat, selamat sore. Apa kabar kalian ? Berjumpa lagi dengan saya hari ini yang akan membagikan sebuah game yang sangat popular yaitu game One Piece. Sobat pastinya tau kan dengan anime one piece ? bagi sobat para penggemar anime pasti sangat paham one piece karena one piece merupakan anime yang banyak digemari. One Piece tidak hadir sebagai anime saja, tetapi hadir sebagai Game juga sob seperti yang akan saya bagikan kali ini. Penasan kan sob dengan kelanjutannya ? simak terus ya berikut ini.
 
One Piece Thousand Storm merupakan game terbaru yang dikembangkan oleh Bandi Namco yang sudah sering merilis game yang mengadopsi dari anime. Dalam Game One Piece Thousand Storm sobat akan berpetualang sebagai seorang bajak laut seperti pada serial anime. Sobat juga akan dihadang oleh musuh - musuh one piece yang sangat kuat seperti doflamingo dan bajak laut lainnyya.

Yang menarik dalam game One Piece Thousand Storm sobat bisa bermain secara multiplayer hingga 3 player. Selain itu, game yang saya bagikan ialah game versi modifikasi, jadi sobat akan mendapatkan fitur yang menarik dalam game ini. Karena game One Piece Thousand Stoorm belum dirilis di indonesia, jadi bahasa yang digunakan ialah bahasa Jepang. Hal ini menjadi salah satu tantangan bagi para player untuk menghafal menu yang ada. Nah, untuk sobat yang udah tidak sabar, langsung saja sob Download One Piece Thousand Storm v10.1.4 Mod Apk Terbaru melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Screenshoot :

One Piece Thousand Storm

Info Mod :
  • 1 Hit ko + Anti-root nulled

Detail Game :
  • Size : 47 MB
  • Requires Android : 4.0.3 and up
  • Current Version : 10.1.4
  • Updated : March 9, 2017

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "One Piece Thousand Storm v10.1.4 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar