Racing Rivals v6.1.1 Mod Apk for Android

Racing Rivals v6.1.1 Mod Apk for Android

Racing Rivals v6.1.1 Mod Apk Terbaru - Selamat malam sobat, berjumpa lagi dengan saya di gameaplikasigratis.com. Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game Racing yang cukup popular yaitu Racing Rivals versi terbaru yang bisa kalian download secara mudah dan gratis. Game ini sangat seru sekali sob, dan game yang saya bagikan ini merupakan game yang telah dimodifikasi, jadi sobat akan mendapatkan fitur tambahan. Untuk mengcustom, sobat harus memiliki banyak coins. Jadi kalian harus berjuang untuk mengumpulkan coins dan juga gems. Nah, penasaran kan dengan kelanjutannya ? yuk ikuti terus berikut ini.

Game Racing Rivals ini dibuat oleh Glu dengan kategori game racing dan di optimasi untuk android. Seperti game racing lainnya. Dalam game Racing ini juga bisa melakukan berbagai balapan mobil dengan menggunakan mobil super cepat, seperti McLare, Dodge, Fod, Mitsubitsi, RWB dan masih banyak jenis mobil lainnya. Sobat bisa melakukan custom pada mobil yang sobat gunakan, mulai dari merubah warna tampilan , mesin, hingga NOS untuk mendapatkan performa terbaik.

Racing Rivals v6.1.1 Mod Apk for Android

Racing Rivals v6.1.1 Mod Apk for Android


Note :
Bagi sobat yang ingin memainkan game Racing Rivals ini kalian harus menggunakan Smartphone yang memiliki RAM minimal 1 GB dan Android 4.0 +. Karena game ini memiliki grafis HD yang sangat bagus.

Bagaimana sobat ? Kalian tertarik untuk memainkan game ini, Yuk buruan sobat download Racing Rivals v6.1.1 Mod Apk for Android dibawah ini dengan mudah dan gratis berikut ini.

Info Mod :
  • No Engine Damage

Detail Game :
  • Name : Racing Rivals Mod
  • Size : 85 MB
  • Requires Android : 4.0.3 and up
  • Current Version : 6.1.1
  • Updated : March 1, 2017
 
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Racing Rivals v6.1.1 Mod Apk for Android"

Posting Komentar