Download Delta Bbm v4.2.1 Terbaru


Free Download Bbm Delta Terbaru v4.2.1 Based Bbm v3.3.1.24 Apk - Hello sobat, bagaimana kabar kalian ? berjumpa lagi dengan saya di gameaplikasigratis.com. Kali ini saya akan membagikan sebuah Bbm Update terbaru yaitu Bbm Delta yang merupakan hasil karya dari seorang modder handal yaitu Yoyocx S Praditya Putra yang telah berbaik hati mengshare bbm hasil karya sendiri di sebuah grup facebook terkenal yaitu BBFAI. Bbm Delta ini memiliki tampilan yang sangat keren sekali sob dengan balutan warna yang sangat soft membuat bbm ini menjadi lebih enak dilihat. Bagaimana tampilannya ? yuk sobat ikuti terus penjelasan berikut ini.

Download Bbm Delta versi dan Update terbaru - Seperti yang telah saya tulis tadi diatas, bbm ini memiliki tampilan yang sangat keren. Dilihat dari komentar di grup facebook, bbm ini memiliki respon yang positif dan banyak sekali yang like. Nah, berarti bbm ini sudah tidak diragukan lagi dong sob. Yuk tunggu apalagi sobat sobat sekalian, buruan update bbm lama kalian dengan tampilan bbm mod terbaru yang saya bagikan ini. Bbm Delta ini memiliki fitur yaitu Hide FAB New Chat seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat. dan fitur Hide Sponsor seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembuyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan - iklan yang bermunculan.

Block Read Status ini merupakan yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacannya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Changelog :
  • Contact Grid
  • Lock Mode
  • Fix Bug

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Delta Bbm v4.2.1 Terbaru"

Posting Komentar