Shadow Fight 2 v1.9.28 Mod Apk Unlimited Money and Gems

Shadow Fight 2 v1.9.28 Mod Apk Unlimited Money and Gems - Hello gais, selamat malam. Apa kabar kalian semua sobat setia gameaplikasigratis.com. Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang sangat popular yaitu Shadow Fight 2 yang telah dimodifikasi dan bisa sobat download secara gratis dengan format Apk.

Shadow Fight 2 merupakan game android bergenre action yang dikembangkan oleh NEKKI dan bisa kita download secara gratis. Dalam game ini kita akan mengontrol karakter bayangan seorang ninja yang akan bertarung dengan lawannya dengan teknik beladiri yang hebat, jadi sobat harus mengalahkan musuh dengan melompat, menendang, memukul atau menyerang menggunakan senjata yang sobat miliki. Bukan hanya itu, dalam game ini banyak level dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda - beda.
 
Sesuai dengan judulnya, Game Shadow Fight 2 ini merupakan game yang telah dimodifikasi. Jadi sobat pertama kali memainkan game ini akan mendapatkan fitur tambahan yaitu Unlimited Coins dan Gems dengan begitu sobat bisa belanja semua senjata dan armon secara gratis (free Shopping). Baiklah sob, bagaimana sobat tertarik dengan game yang saya bagikan ini ? yuk bagi yang tertarik ingin memainkan game ini buruan download Shadow Fight 2 v1.9.28 Mod Apk Unlimited Money and Gems dibawah ini dengan mudah dan gratis.

Screenshoot :






Fitur :
  • Plunge into epic combat sequences, rendered in astonishingly lifelike detail by an all-new animation system.
  • Devastate your enemies with delightfully intuitive controls, thanks to an all-new fighting interface designed especially for touchscreens.
  • Journey through six different worlds full of menacing demons in this action- packed, adrenaline-fueled combat RPG with an immersive, intriguing storyline.
  • Customize your fighter with epic swords, nunchacku, armor suits, magical powers, and more.

Detail Game :
  • Name : Shadow Fight 2 v1.9.28 Mod
  • Requires Android : 3.0 and up
  • Current Version : 1.9.28
  • Updated : March 1, 2017

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shadow Fight 2 v1.9.28 Mod Apk Unlimited Money and Gems"

Posting Komentar