BBM LIGHT IOS V14 BASED BBM VERSI 3.2.2.8 APK TERBARU 2017

Download BBM Light IOS V14 Based BBM Versi 3.2.2.8 Apk Terbaru - Malam sobat apkbaru21.blogspot.com. Kali ini saya membagikan sebuah bbm mod update terbaru yaitu Bbm Light IOS hadir dengan versi terbaru yaitu V3.2.2.8. Bbm ini merupakan bbm yang mirip dengan tampilan bbm ios versi originalnya, hanya saja bbm ini memiliki berbedaan fitur di dalamnya. Yuk untuk sobat para pencinta Bbm Mod, ganti tampilan kalian dengan tampilan bbm terbaru di Tahun Baru 2017.

Free Download BBM Light IOS V14 Based BBM Versi 3.2.2.8 Apk - Selain itu, bbm ini juga memiliki salah satu fitur yang banyak sekali di cari - cari oleh para pengguna bbm. Salah satunya ialah Full DP, memang sudah tidak asing lagi bagi kalian pengguna Bbm Mod, karena salah satu fitur ini memang merupakan fitur yang simple. Maksudnya jika kalian ingin mengganti tampilan Gambar bbm kalian, kalian tidak harus melalui proses Croping atau pemotongan gambar.

Sebagian BBM menyediakan berbagai Type, yaitu Clone dan Not Clone. Clone adalah menggandakan Aplikasi yang sama agar bisa dipasang dalam satu Smartphone. Khususnya BBM Mod. Sedangkan Not Clone adalah menimpa aplikasi yang sudah ada pada Smartphone. Contoh, jika sebelumnya ada aplikasi BBM, dan kamu memasang Aplikasi BBM dengan tanda tangan yang sama. BBM yang sudah dipasang akan digantikan dengan BBM yang baru yang akan kamu pasang. Untuk lebih jelasnya simaklah di bawah ini :

Fitur :
  • No Ads
  • Auto Text
  • No Backup Free Sticker
  • Enable/Disable Block Read Status
  • Enable/Disable Full DP
  • Hide/Show Fab
  • Top/Bottom Maintab

Thanks :
  1. Trangga Ken untuk Portal Terbarunya
  2. All Member BBM for Android Indonesia

SCREENSHOOT :

BBM LIGHT IOS V14 BASED BBM VERSI 3.2.2.8 APK TERBARU 2017
LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM LIGHT IOS V14 BASED BBM VERSI 3.2.2.8 APK TERBARU 2017"

Posting Komentar