Download BBM MOD Tema Electric Blue Versi 3.2.5.12 Apk

Download BBM Mod Terbaru - Selamat malam sobat, ketemu lagi dengan saya, yang akan membagikan sebuah update bbm mod terbaru. Masih dengan tema yang sama sob yaitu BBM Mod tema Electric Blue yang mirip dengan tampilan Bbm Official 2017 hanya saja bedanya di fitur saja sob. Bbm ini merupakan hasil dari karya Mohammad Iqbal yang di share di sebuah Grup Facebook yang terkenal. Dilihat dari tampilannya Bbm ini sangat sederhana sekali dan tidak akan membuat kalian bosan sobat. Selain itu bbm mod ini hadir dengan versi terbaru yaitu 3.2.5.12 Apk.

Free Download bbm mod terbaru 2017 - Beberapa fitr yang biasa terdapat pada BBM Mod V3.2.5.12 seperti fitur Hide FAB New Chat seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat. dan fitur Hide Sponsor seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembuyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan - iklan yang bermunculan.

Block Read Status ini merupakan yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacannya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Screenshoot :


Fitur :
  1. Block Read
  2. Ads Remove
  3. Full Dp
  4. Buttom Mainbar
Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Tema Electric Blue Versi 3.2.5.12 Apk"

Posting Komentar