Download BBM Official Terbaru V3.2.2.8 Apk 2017

Free Download Download BBM Official Terbaru V3.2.2.8 Apk 2017 - Selamat malam minggu sobat, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah BBM Official terbaru. BBM ini bukan hanya untuk Blackberry saja tetapi bisa untuk kalian pengguna Android. BBM adalah aplikasi pengiriman pesan Gratis untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. BBM ini memiliki fitur – fitur unik untuk melindungi privasi anda dan memberikan anda kendali seperti :

Tarik : Kemampuan untuk menarik pesan atau foto, bahkan setelah terkirim. Tarik sebelum R (Read atau Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu.

Timer : Untuk mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.

Obrolan Pribadi : Obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai

Pin BBM : Cara membagikan informasi kontak adan, tanpa membagikan nomor telepon atau alam email. Ini memberi anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi anda pesan setiap saat setelah diblokir, mereka tidak punya cara untuk menghubungi anda, dan BBM ini memiliki semua yang anda harapkan dari Aplikasi pengiriman pesan seperti Panggilan Suara gratis antar BBM Contact dengan BBM Voice, Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya, ketika pesar telah terkirim (D) dan sudah di baca (R), Ratusan Stricker dan Emoticon untuk setiap mood dan emosi sehingga anda dapat mengekspresikan diri anda sendiri, dan ijinkan kontak melihat lokasi anda di atas peta, ditenagai oleh Glympse

OBROLAN DENGAN GRUP

Undang kontak BBM tambahan untuk bergaubng dalam suatu obrolan untuk meramaikan suasana. Bergabung kapan saja dan berakhir ketika semua orang pergi – hingga 250 kontak BBm dalam satu obrolan.

BBM Group : Buat BBM Group permanen bersama teman – teman dekat anda atau rekan kerja anda, bukan hanya untuk mengobrol tetapi dapat berbagi foto dalam Album Grup, menetapkan tugas ke anggota grup, dan membuat acara kalender untuk anggot grup. BBM Group dapat memiliki hingga 50 Anggota.

Pesan Siaran : Kirim pesan secara cepat dan banyak ke kontak BBM Sekaligus.
Buat Profil BBM Anda :

Pajang foto profil menggunakan gambar, foto, atau bahkan gambar beranimasi (GIF) Perbarui status Anda sehingga orang lain tahu apa yang sedang dilakukan atau bagaimana perasaan

Screenshoot :

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM Official Terbaru V3.2.2.8 Apk 2017"

Posting Komentar