Download Dragon Hills v1.2.4 MOD APK Versi Terbaru Unlimited Money

Free Download Dragon Hills v1.2.4 MOD APK Versi Terbaru Unlimited Money

Free Download Dragon Hills v1.2.4 MOD APK Versi Terbaru Unlimited Money | Hallo guys, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android offline terbaru yang sangat seru untuk kalian mainkan selama liburan ini, nama dari games tersebut adalah Dragon Hills. Di dalam game android terbaru 2016 ini kalian akan mengendalikan sebuah naga yang sangat liar dan berbahaya yang nantinya akan di gunakan untuk melawan musuh-musuh yang menghadang kalian. Namun kalian harus berhati-hati guys, karena terdapat banyak sekali jebakan yang dapat membunuh sang naga. Ketika kita sudah mencapai level akhir maka kita akan menhadapi Boss yang sangat kuat dengan bentuk yang hampir sama dengan monster batu dan boss tersebut akan melempari kita dengan batu-batu besar. Meskipun ukuran dari Game android Dragon Hill MOD APK Terbaru ini sangat kecil namun memiliki kualitas grafis yang HD, sehingga dijamin kalian akan ketagihan ketika memainkan game android terbaik 2017 ini.

Sesuai dengan namanya, Game Dragon Hills APK Versi Terbaru ini sudah di sudah di modifikasi atau di MOD menjadi Unlimited Money atau Coin sehinnga kalian akan memiliki uang yang tidak terbatas yang dapat kalian gunakan untuk membeli item-item yang mengharuskan melakukan pembelian menggunakan uang sungguhan, jadi dengan adanya mod unlimited money tersebut tentunya dapat memudahkan kalian dalam mengupgrade naga, membeli sebuah senjata, dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat kalian jadi sebagai penunjang dalam menyelesaikan misi di setiap levelnya. Nah masih tunggu apa lagi guys? dari pada penasaran mengenai Game Dragon Hills MOD APK Versi Terbaru ini mending langsung saja kalian download melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.



Dragon Hills Mod Apk Terbaru
Dragon Hills Mod Apk Terbaru
Dragon Hills Mod Apk Terbaru

The depiction of Dragon Hills 
Are all Princesses truly sitting tight for Princes to come and spare them? Not this time! 
Take control of an extremely unsafe Dragon in this activity stuffed enterprise and help the irate princess on her requital mission. Slide down the slopes bouncing into and out of the ground, smashing and decimating everything on your way. 
Pursue down the knights, vanquish new manors and find new terrains! 

Great FEATURES: 
  1. Super fun, quick and angry gameplay 
  2. Fully destructible landscape 
  3. Epic supervisor fights 
  4. Upgradeable weapons, protective layer and touchy catalysts accessible for opening 
  5. Easy to learn, instinctive one-touch controls consolidated with creative gameplay 
  6. Achievements and leaderboards to contend with companions
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dragon Hills v1.2.4 MOD APK Versi Terbaru Unlimited Money"

Posting Komentar