Download BBM MOD Black Official Versi Terbaru v3.2.0.6 APK

Download Tema BBM MOD Black Official Versi Terbaru v3.2.0.6 APK for Android | What's up the people of the world, jumpa lagi bersama saya di Apkbaru21.blogspot.com. Beberapa waktu yang lalu Blackberry Limited atau RIM yang merupakan vendor dari aplikasi Blackberry Messenger kembali mengupdate base BBM Official terbaru yakni v3.2.0.6 APK. Sehingga para modder juga mengupdate BBM MOD Andalannya ke versi terbarunya, salah satunya adalah Ryan Chou yang kembali mengupdate BBM Modif buatannya yaitu yang di beri nama BBM MOD Black Official Versi Terbaru v3.2.0.6 APK. BBM Black merupakan BBM MOD APK yang didesign sedemikian rupa supaya lebih terlihat sederhana. Sesuai dengan namanya, tampilan dari BBM yang didesign oleh Ryan Chou ini memiliki tampilan background atau latar belakang yang di dominasi oleh warna Hitam dark, Flat Black. Dengan tampilannya yang gelap, sehingga membuat tampilan dari BBM MOD Black Versi Terbaru ini terlihat lebih keren dan elegant dan tidak sedikit pula yang menunggu akan hadirnya versi baru ini. Selain dari segi tampilannya, BBM Black v3.2.0.6 APK ini juga dilengkapi dengan beraneka ragam fitur terbaru yang dapat kalian coba satu persatu. Admin sendiri sudah menelaah beberapa fitur yang ada di BBM ini. Sebagian besar fitur terinspirasi dari BBM Delta.

Ciri khas yang paling nampak pada BBM Mod Black Apk ini adalah tampilannya yang dark dan smooth pastinya sangat pas untuk semua jenis ponsel atau smartphone android kalian, baik warna putih, hijau ataupun hitam yang pasti akan lebih cocok menyatu antara Ponsel dengan warna aplikasi mod ini. Untuk fitur-fitur yang ada pada BBM MOD Black Versi Terbaru v3.2.0.6 APK ini sudah tidak perlu diragukanlagi sob, karena aplikasi BBM MOD APK tersebut tentunya sudah di lengkapi dengan fitur-fitur terbaru diantaranya adalah Full DP, Block Read Status, Hide/show sponsor dan masih banyak lagi sub. Namun aplikasi MOD BBM Black Versi Terbaru ini masih belum tersedia dengan Versi Clone atau biasa dikenal dengan Dual BBM atau BBM2 Dual Black Apk. Oke sob, supaya lebih jelas mengenai tampilan dari BBM MOD Black Versi Terbaru ini mari langsung saja kita simak gambar screenshoot yang sudah tertera di bawah ini.

Download BBM MOD Black Versi Terbaru v3.2.0.6 APK


Cara Install Aplikasi BBM MOD Black Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD Black Versi Terbaru v3.2.0.6 APK yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Black Versi Terbaru v3.2.0.6 APK yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Black Official Versi Terbaru v3.2.0.6 APK"

Posting Komentar