Download BBM MOD Hello Kitty Versi Terbaru v3.2.0.6 APK

Download Tema BBM MOD Pink Hello Kitty v3.2.0.6 APK + Clone Terbaru | Hallo sobat Apkbaru di manapun kalian berada. Bagaimana kabarnya hari ini? semoga menyenangkan ya. Pagi yang cerah nan sejuk ini saya sebagai admin dari apkbaru21.blogspot.com ingin berbagi sebuah aplikasi android yang menarik untuk sobat semunya, khususnya untuk para pengguna Smartphone dengan sistem operasi Android. Nama dari Aplikasi yang akan bagikan tersebut adalah Blackberry Messenger Modifikasi atau BBM Modif hasil karya dari Bang Trangga Ken yang di beri nama BBM MOD Hello Kitty Versi Terbaru v3.2.0.6 APK. Dengan menggunakan BBM Hello Kitty ini kalian dapat membuat tampilan BBM jadi serba Hello Kitty baik tampilan latar belakang atau backgroundnya dan juga pada icon-icon pada bbm mod apk tersebut, selian itu BBM MOD Hello Kitty ini juga sudah menggunakan base dari bbm original versi terbaru yang ada di google playstore sob yaitu BBM v3.2.0.6 apk yang tentunya memiliki fitur-fitur yang lengkap dan terbaru. Walaupun aplikasi ini bisa dibilang kurang resmi, tetapi untuk kegunaan dan fungsinya sendiri sama dengan BBM yang sobat gunakan setiap harinya yaitu untuk berkomunikasi dan chatting bersama orang-orang yang kalian cintai. Lalu dimanakah letak perbedaannya? Nah perbedaannya terletak pada tampilan dari latar belakang serta fitur-fiturnya. Seperti yang sobat bisa lihat screenshot yang sudah saya sediakan dibawah ini, dimana gambar atau tema dari bbm modif tersebut di penuhi dengan gambar hello kitty yang sangat lucu.

Seperti yang kita ketahui bahwa karakter Hello kitty ini merupakan salah satu tema yang paling terpopuler di kalangan pengguna BBM Android khususnya pengguna BBM MOD. Hal tersebut terjadi karena memang aksi dan tingkah dari karakter hello kitty tersebut yang terlihat begitu menggemaskan membuat kitty jadi favoritnya hampir semua kalangan mulai dari anak-anak,Remaja bahkan orang dewasa, tetapi khususnya untuk yang perempuan ya guys. BBM Tema Hello Kitty Terbaru ini memang sangat cocok sekali untuk kaum perempuan guys. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena warna utama dilama BBM MOD Tema Hello Kitty v3.2.0.6 APK ini adalah warna pink atau merah muda. Nah kalian tau sendiri kan bahwa pink merupakan warna yang sangat identik sekali dengan warna favorit perempuan benar bukan?, hal tersebut tidak berlaku untuk kalian yang pinkyboy karena pinkyboy juga suka dengan warna pink guys, jadi silahkan gunakan juga bbm mod hello kitty ini jika kalian meyukainya. Dengan menggunakan BBM MOD Hello kitty clone versi terbaru v3.2.0.6 APK ini membuat aktifitas chatting dengan BBM sekarang menjadi semakin seru dan menyenangkan. Dan Ternyata keseruan dari BBM Hello Kitty tidak cukup hanya dari tampilannya saja guys, tetapi juga terdapat beberapa fitur yang ditambahkan agar chatting dengan BBM Modifikasi lebih menarik lagi. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah Full DP tanpa corop atau Big Dp. Sebuah fitur yang memungkinkan anda untuk menampilkan foto profil jadi terlihat semakin besar dari biasanya dan dapat juga kita switch ke Full DP supaya lebih terlihat sempurna karena Photo Profil yang muncul akan utuh karena tidak perlu melalui proses cropping atau di potong terlebih dahulu. kalau fitur tersebut menurut saya wajib digunakan sih. Karena foto bersama teman atau kekasih beserta pemadangan di belakangnya dapat terlihat sepenuhnya, wah kan sanyang banget jika foto kebersamaan tersebut terpotong guys.

Download BBM MOD Hello Kitty Versi Terbaru v3.2.0.6 APK

Download BBM MOD Hello Kitty Versi Terbaru v3.2.0.6 APK

Cara Install Aplikasi BBM MOD Hello Kitty Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD Hello Kitty Versi Terbaru v3.2.0.6 APK yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Hello Kitty v3.2.0.6 APK yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Hello Kitty Versi Terbaru v3.2.0.6 APK"

Posting Komentar