Download DELIGHT BBM v0.0.3 Base BBM MOD v3.2.0.6 APK Terbaru

Download BBM MOD Delight v0.0.3 Base BBM v3.2.0.6 APK Terbaru | What's up the people of the world, jumpa lagi bersama saya di Apkbaru21.blogspot.com yaitu blog yang menyediakan Tema BBM MOD Terbaru. Di pagi hari yang cerah ini saya akan membagikan sebuah aplikasi blackberry messenger modifikasi terbaru kepada kalian semua, BBM Modif yang akan saya bagikan kali ini bernama DELIGHT BBM v0.0.3 Base BBM v3.2.0.6 APK hasil karya dari Om Yoyocx S.P. BBM MOD Delight versi ini sudah menggunakan base dari bbm original atau bbm official terbaru yang ada di playstore sob, sehingga fitur-fitur yang ada di dalam BBM MOD APK ini sudah merupakan yang terbaru dan telengkap di bandingkan dengan Blackberry Messenger versi sebelumnya. Nah bagi sobat yang ingin mencoba dan merasakan BBM Android buatan Yoyocx ini silahkan langsung saja di download melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

DELIGHT BBM v0.0.3 [BBM_BETA_v300.2.1.9] merupakan projek BBM MOD ke-2 om Yoycx, setelah sukses pada projek pertamanya yaitu Delta BBM atau yang sering di sebut dengan BBM MOD Delta. BBM Delight versi terbaru ini hadir dengan segudang fitur-fitur yang dapat memanjakan para pengguna Blackberry Messenger khususnya BBM Modif, fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Full Display Pictures, Auto Text aka BOM Text, Block Read Status dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang dapat kalian coba satu persatu. Oke sob, untuk lebih detail lagi mengenai tampilan dan fitur-fitur yang ada di dalam BBM MOD DELIGHT Versi Terbaru v3.2.0.6 APK ini silahkan kalian simak informasinya di bawah ini.

DELIGHT BBM v0.0.3 Base BBM MOD v3.2.0.6 APK

Download DELIGHT BBM v0.0.3 Base BBM MOD v3.2.0.6 APK Terbaru


Changelog :
  • Update Base Beta 300.2.1.9
  • Unlimited Color Theme
  • Lock Mode
Fitur :
  • Auto Text aka BOM PING!!!
  • Full Display Pictures
  • Block Read Status
  • Show Hide Floating Action Button
  • Top / Bottom Tab Layout
  • Save Timed Message Picture
  • Hide Inbox Notification
  • Set App Name, Connected, PING, No Service Text

Cara Install Aplikasi BBM MOD Delta Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi DELIGHT BBM v0.0.3 Base BBM MOD v3.2.0.6 APK Terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda pada kesempatan kali ini. Saya sangat berharap bahwa aplikasi Delight BBM Terbaru v3.2.0.6 APK yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download DELIGHT BBM v0.0.3 Base BBM MOD v3.2.0.6 APK Terbaru"

Posting Komentar