Download BBM MOD Tema Black v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Download Tema BBM MOD Black v3.2.0.6 APK Terbaru | Hallo guys, Aplikasi dengan fitur Modifikasi atau MOD kini sudah tersedia untuk kalian para pengguna Blackberry Messenger atau BBM, terutama untuk pengguna BBM di Android yang memiliki hobi untuk selalu mengupdate aplikasinya ke versi yang paling baru. Pada kesempatan kali ini Aplikasi Blackberry Messenger Modifikasi atau BBM Modif yang akan saya bagikan bernama Tema BBM Mod Black Terbaru v3.2.0.6 APK yang pastinya sudah menggunakan Base dari Google Playstore versi terbaru yaitu BBM v3.2.0.6 APK. Memang pembaruan yang ada pada BBM MOD Black Terbaru ini sangat di nanti-nantikan oleh para pengguna BBM MOD APK karena memang dari skin interface tampilan nya sungguh sangat menarik dan menpesona sehingga wajib untuk kalian miliki sebagai pengganti dari aplikasi Blackberry Messenger versi standar atau originalnya.

Ciri khas yang sangat menonjol pada BBM MOD Black Versi Terbaru v3.2.0.6 APK ini adalah tampilannya yang didominasi oleh warna Hitam atau Dark dengan tampilan yang smooth pastinya sangat pas jika di pasang pada segala jenis warna smartphone android kalian, karena warna hitam merupakan warna yang netrral sehingga akan dapat lebih cocok dan menyatu antara Ponsel android kalian dengan warna aplikasi mod ini. Untuk fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi BBM Black versi terbaru v3.2.0.6 APK ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena BBM MOD APK ini sudah memiliki fitur-fitur terbaru dan terlengkap, dan tentu sudah di tambahkan dengan fitur-fitur yang sering digunakan sehari-hari diantaranya adalah Full DP, Block Read Status, Hide/show sponsor dan masih banyak lagi. Dari pada penasaran mending langsung saja download aplikasi BBM Black versi terbaru v3.2.0.6 APK ini melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Download BBM MOD Tema Black v3.2.0.6 APK Versi Terbaru


Standart Fitur : 
  • On Off Full DP
  • On Off Block Read
  • Change App Name
  • Change Connected , Not Connected App
  • Lock Mode ( set password on profile )
  • Change Buble Style ( on settings and profile )
  • Fix any layout on old version
  • New UI on feeds
  • Many more

THANKS:
  • Yoyocx S.P
  • Delaphan Mistery
  • Begal Budiman Team

Cara Install Aplikasi BBM MOD Black Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi BBM MOD Tema Black v3.2.0.6 APK Versi Terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Black v3.2.0.6 APK yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Tema Black v3.2.0.6 APK Versi Terbaru"

Posting Komentar