Download BBM MOD Doraemon Transparan v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Download Tema BBM MOD Doraemon Transparan v3.2.0.6 APK Versi Terbaru | Hallo Sob, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai BBM MOD Doraemon Versi Terbaru v3.2.0.6 APK, dengan tema latar belakang atau Background Doraemon yang keren abis sob, BBM Doraemon Versi Terbaru ini khusus saya bagikan untuk kalian yang suka dengan karakter Doraemon karena BBM MOD Doraemon v3.2.0.6 APK ini sangat cocok untuk anda, ada lagi dengan di tambahkannya beberapa fitur terbaru yang sudah di sedikan oleh sang moder. Sejatinya BBM Doraemon adalah sebuah Blackberry Messenger yang di modifikasi sedemikian rupa sehingga menghasilkan tampilan yang lebih bagus dari bbm official, sehingga para pengguna bbm tidak gampang bosan ketika chat menggunakan bbm doraemon tersebut, Tema BBM MOD Doraemon tersebut terinspirasi dari sebuah Kartun yang sangat terkenal di jepang yaitu Doraemon. 

BBM MOD Doraemon Transparan Versi Terbaru v3.2.0.6 APK bisa kalian gunakan pada semua jenis OS Android misalnya seperti jelly bean, kitkat, lollipop dll. Tentunya bbm mod doraemon apk ini bisa anda dapatkan secara free di blog Apkbaru21.blogspot.com ini, Dengan menggunakan bbm modif doraemon clone yang akan saya bagikan ini, kalian bisa menggunakan dual bbm tanpa menguninstall atau mencopot bbm lama kalian yang sudah terpasang sebelumnya dan anda bisa menikmati tampilan bbm dengan tema doraemon ini mulai dari Background dan icon-iconya. Dengan bbm anda akan mendapatkan fitur fitur yang tidak akan dapatkan pada bbm yang belum di mod, misalnya ada stiker bbm gratis dan lain sebagainya. Jadi segeralah ganti bbm anda ke bbm mod dibawah ini.

Download BBM MOD Doraemon Transparan v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Download BBM MOD Doraemon Transparan v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Fitur:
  • Block Read Status
  • Set DP Without Cropping
  • Show Floating Action Button
  • Hide Inbox Notification
  • Top/Bottom mainbar
  • save Timed Picture

Cara Install Aplikasi BBM MOD Doraemon Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD Doraemon Transparan v3.2.0.6 APK Versi Terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Doraemon Terbaru v3.2.0.6 APK yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Doraemon Transparan v3.2.0.6 APK Versi Terbaru"

Posting Komentar