BBM MOD OM Telolet OM Terbaru v3.2.0.6 APK With Fitur Sound Bus

Download BBM MOD Om Telolet Om Full Feature Sound Bus Untuk Android | Hallo What's up the people of the worlds, Jumpa lagi bersama saya di Apkbaru21.blogspot.com, pada kesempatan kali ini admin kembali post dan share tentang Aplikasi Blackberry Messenger Modifikasi atau BBM Modif yang mana bbm mod apk yang sekarang admin bagikan terinspirasi dari fenomena yang lagi trending atau viral di indonesia bahkan sampai ke belahan dunia guys, mulai dari kemarin hingga sekarang ini yaitu fenomena tentang Bus Om Telolet Om. Itu loh guys, masyarakat atau orang-orang yang memakai teks atau bahkan sampai-sampai membuat banner "om telolet om" untuk meminta banyi bel telolet kepada sopir bus yang lewat, dan jika bel tersebut di bunyikan maka orang-orang tersebut menjadi sangat bahagia, salut deh buat orang-orang indonesia karena dengan hal sederhana saja sudah dapat membuat hatinya bahagia. Nah mumpung lagi ramai di media sosial baik itu di facebook, twitter, youtubae, whatsapp dan lain sebagainya, maka saya akan membagikan sebuah BBM MOD Tema Om Telolet Om atau lebih tepatnya di beri nama dengan BBM MOD Om Telolet Om v3.2.0.6 APK Versi Terbaru. di dalam BBM MOD Om Telolet Om ini terdapat fitur yang paling baru dan di tambah lagi fitur spesial “Om Telolet Om” yaitu dalam bbm ini terdapat suara “TELOLETT.. LOLETT.. TELOLETLLELET.LELET.. LOLELELT” saat sobat menekan top menu navigasi yang tersedia

BBM MOD Om Telolet Om Terbaru v3.2.0.6 APK for Android atau BBM BUS Telolet APK ini merupakan BBM MOD APK hasil karya dari Om Trangga Ken yang memiliki tampilan yang unik dan menarik yaitu terdapat gambar bus, terompet atau klakson bus telolet dan sebuah minion yang memegang tulisan om telolet om sehingga membuat MOD BBM Om Telolet Om v3.2.0.6 APK ini menjadi semakin instimewa, Selain itu BBM Modif terbaru ini juga sudah menggunakan base dari bbm original atau bbm official terbaru yang ada di playstore yaitu bbm v3.2.0.6 APK yang tentunya memiliki fitur-fitur terbaru dan yang seru sekaligus nih yaitu setiap kalian klik bar diatas maka bel bus telolet akan berkumandang dan keras sekali dan fitur tersebut ada di bbm mod om telolet om terbaru gratis ini guys, dan masih banyak lagi fitur-fitur keren dan menarik lainnya yang ada pada BBM Om Telolet Om APK Terbaru yang dapat kalian coba satu persatu.

BBM MOD OM Telolet OM Terbaru v3.2.0.6 APK With Fitur Sound Bus

BBM MOD OM Telolet OM Terbaru v3.2.0.6 APK With Fitur Sound Bus
Fitur :
  • Corner Radius Display
  • Full DP
  • Block Read
  • Show Fab
  • Bottom Maintab Bar
  • Lock Mode
  • Refresh
  • Auto Teks/Boom Ping
  • etc.

Cara Install Aplikasi BBM MOD APK Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD OM Telolet OM Terbaru v3.2.0.6 APK With Fitur Sound Bus yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD OM TELOLET OM Terbaru yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD OM Telolet OM Terbaru v3.2.0.6 APK With Fitur Sound Bus"

Posting Komentar