Download BBM MOD Chelsea Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme

Download BBM MOD Chelsea Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme | Hallo What's up the people of the worlds, jumpa lagi bersama saya di Apkbaru21.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi blackberry messenger modifikasi yang beberapa jam lalu di perbarui oleh pembuatnya, nama dari BBM Modif yang akan saya bagikan kali ini adalah BBM MOD Chelsea Versi Terbaru v3.2.0.6 APK yang merupakan hasil karya dari Om Trangga Ken guys. BBM MOD Chelsea merupakan BBM MOD APK yang didesign dengan tema sepak bola Inggris, yaitu Chelsea Football Club. BBM Chelsea Terbaru ini sudah menggunakan base dari BBM Official terbaru yaitu bbm versi 3.2.0.6 APK. Mungkin sebagian besar sudah mengenal siapa itu Chelsea FC, karena memang club sepak bola yang satu ini merupakan salah satu klub raksasa di tanah inggris bersaing dengan Manchester United, Manchester City dan Arsenal untuk mendapatkan juara English Premier League. Sepanjang sejarah penampilan dalam dunia sepak bola di Inggris dan Eropa, klub ini telah meraih lima gelar juara Liga Utama Inggris, tujuh Piala FA, empat Piala Liga, satu trofi Liga Champions UEFA, dua Piala Winners UEFA, satu Liga Eropa UEFA dan satu Piala Super UEFA. Chelsea FC ini bermarkas di Stamford Bridge, dengan kapasitas 41.837 kursi penonton, dan telah digunakan sebagai stadion kandang sejak Chelsea didirikan yaitu sejak tahun 2003, Chelsea dimiliki oleh Roman Abramovich seorang miliuner asal Rusia guys.

Oke kembali ke laptop.... BBM MOD Chelsea v3.2.0.6 APK Versi Terbaru ini hadir dengan tampilan berlatar belakang atau background yang di dominasi oleh logo club sepak bola Chelsea FC. Selain tampilan yang keren dan menawan yang menghiasi BBM Chelsea ini, Trangga Ken juga menambahkan banyak fitur yang bisa kamu coba satu persatu saat kalian memasang BBM MOD Chelsea ini. Dari pada kalian penasaran mengenai tampilan dan fitur-fitur yang ada pada MOD BBM Chelsea FC Terbaru ini, mending langsung saja download melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

BBM MOD Chelsea Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme

Download BBM MOD Chelasea Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme

Fitur :
  • Corner Radius Display
  • Full DP
  • Block Read
  • Show Fab
  • Bottom Maintab Bar
  • Lock Mode
  • Refresh
  • Auto Teks/Boom Ping
  • etc.

Cara Install Aplikasi BBM MOD APK Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD Chelsea Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Chelsea Terbaru yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Chelsea Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme"

Posting Komentar