Download BBM Mod Pink theme Patrick Star V3.2.0.6 Apk Free

 

Download BBM Mod Pink theme Patrick Star V3.2.0.6 Apk Free. Selamat siang sobat, masih semangat kan sob, hehe. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah BBM Mod yang berjudul BBM Mod Pink theme Patrick Star V3.2.0.6 Apk. BBM ini merupakan BBM Mod terbaru dengan tema seru serta dilengkapi dengan fitur - fitur yang lengkap. BBM Mod ini baru saja update loh oleh Moddernya. BBM Mod Pink theme Patrick Star V3.2.0.6 Apk hadir dengan tampilan yang sangat simple dan elegan sehingga tidak membuat sobat bosan untuk memakainnya. BBM ini memiliki tambahan fitur yaitu  Hide/Show Sponsore maksudnya untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat. dan fitur Hide Sponsor seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu bermunculan, di fitur ini akan menyembunyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan - iklan yang bermunculan.

Selain itu juga masih banyak keseruan lainnya pada BBM Mod ini, dan dapat kalian nikmati dengan memasang Tema BBM Mod Pink theme Patrick Star V3.2.0.6 Apk ini. Spesialnya dari BBM Mod ini dapat kalian unduh secara gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun. Ukuran file BBM ini juga tidak terlalu besar hanya sekitar 18.63 MB. Tentunya bukanlah ukuran yang besar bagi kalian yang memiliki kapasitas RAM yang cukup. Dan perlu kalian ketahui dan perhatikan lagi yaitu dari segi jenis BBM.

Untuk sobat yang berminat, silahkan klik link donwload yang telah saya sediakan di bawah ini. Jika ada kesalahan kata dalam artikel ini mohon maaf sebesar - besarnya dan jangan lupa tunggu update bbm mod selanjutnya sobat. Untuk fitur bisa kalian nikmati setelah kalian memasang bbm mod ini di smatphone kalian. Terima kasih.

SCREENSHOOT :

 

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM Mod Pink theme Patrick Star V3.2.0.6 Apk Free"

Posting Komentar