Download BBM MOD Gold Theme v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Download BBM MOD Gold Theme v3.2.0.6 APK Versi Terbaru For Android | Hallo guys, seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan Membahas mengenai Blackberry Messenger Modifikasi atau BBM Modif yang kali ini kembali hadir dengan Kombinasi tema yang sangat unik dan menarik, dengan Tampilan background yang di dominasi oleh warna emas atau Gold, sehingga semakin menambah kesan Mewah dan elegant dari BBM yang satu ini. Dalam BBM Black Gold Theme Apk Versi Terbaru kali ini memang sudah di buat Khusus dengan mengkombinasikan Warna yang sangat sempurna dengan Gold yang menambah kesan mewah dari BBM MOD APK Terbaru ini, selain itu juga terdapat Text Style yang pas banget dan Icon terbaru yang akan di suguhkan Untuk Anda dalam BBM Modif kali ini.

Fitur Yang terdapat dalam BBM Gold v3.2.0.6 Apk Terrbaru ini pun sangat beragam dan juga mengikuti update dari BBM Original atau Official versi terbaru yang ada di google playstore yaitu BBM v3.2.0.6 APK sehingga fitur-fitur yang ada di dalam BBM MOD Gold Terbaru ini merupakan fitur terbaru dan terlengkap yang pernah ada saat ini, ditambah lagi dengan fitur yang sama dengan BBM lainnya yakni terdapat, Full Display Pictures, Block read Status Chat, Set Auto text, Running PM dan masih Banyak lagi lainnya sehingga menambah istimewa BBM MOD Gold Terbaru ini. Okey guys, dari pada penasaran mengenai tampilan dan fitur-fitur yang ada pada BBM Gold Versi Terbaru ini, mending langsung saja kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Download BBM MOD Gold Theme v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Download BBM MOD Gold Theme v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Fitur:

  • Corner Radius Display
  • Full DP
  • Block Read
  • Show Fab
  • Bottom Maintab Bar
  • Lock Mode
  • Refresh
  • Auto Teks/Boom Ping
  • etc


Cara Install Aplikasi BBM MOD APK Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD Gold Theme v3.2.0.6 APK Versi Terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Gold Terbaru yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Gold Theme v3.2.0.6 APK Versi Terbaru"

Posting Komentar