Download BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK

Download Tema BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK | Hello What's the people of the world. Senang sekali rasanya karena pada kesempatan kali ini karena pada kesempatan kali ini saya dapat membagikan lagi sebuah aplikasi chatting terbaik yang bernama Blackberry Messenger Modifikasi atau lebih kita kenal dengan BBM Modif. Nah BBM MOD APK yang akan saya bagikan kali ini bernama BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK yang pastinya tidak kalah menarik dengan bbm mod apk yang sebelumnya guys, mengapa demikian ? karena dalam bbm kali ini sobat akan lebih bernuansa yang berbeda dengan tampilan yang terbaru dengan tambahan fitur-fitur versi terbaru tentunya, BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK ini merupakan hasil karya dari Om Kei Niesh Tsa yang merupakan modder yang sangat produktif asal indonesia. Perlu di ketahui juga bahwa BBM MOD APK ini baru saja dirilis oleh sang modder dengan menggunakan base dari bbm original atau bbm official terbaru yang ada di playstore yaitu bbm v3.2.0.6 APK sehingga fitur-fitur yang ada di dalam BBM Modif ini merupakan fitur yang terbaru dan terlengkap guys.

BBM Mod Chat Me Original Mod Theme v3.2.0.6 APK merupakan BBM Mod peluncuran terbaru dengan tampilan yang elegant, simple dan soft, yang saat ini banyak di minati oleh semua kalangan pengguna BBM baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa guys. Hal tersebut terjadi tidak terlepas dari tampilannya yang elegant dan tambahan fitur-fiturnya yang membuat pengguna tidak cepat  merasa bosan ketika chatting bersama teman-teman atau keluarga yang di cintainya. Untuk fitur-fiturnya yang ada di dalam BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK ini yaitu FBUI Style, Kill Ram, On / off full Display Picture, On / off Block Read Status, On / off Show Fab, Bottom Tab Fragment, Dobel Toolbar [ geser ke kiri - kanan ], Player music dan masih banyak lagi yang lainnya guys yang dapat kalian coba satu persatu. Oke dari pada penasaran mengenai tampilan dan fitur-fitur dari BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK ini, mari langsung saja kita simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Download BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK

Download BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK

Fitur:
  • FBUI Style
  • Kill Ram
  • On / off full Display Picture
  • On / off Block Read Status
  • On / off Show Fab
  • Bottom Tab Fragment
  • Dobel Toolbar [ geser ke kiri - kanan ]
  • Player music
  • FBui [ geser ke atas - bawah pd toolbar ]
  • Include Pengaturan HP
  • Facebook Browser
  • Set Avatar Style
  • ETC.

Cara Install Aplikasi BBM MOD APK Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Chat Me Terbaru yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Chat Me Versi Terbaru v3.2.0.6 APK"

Posting Komentar