Download BBM MOD Naruto Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme

Download Tema BBM Mod Naruto Apk Terbaru v3.2.0.6 APK (Clone) Android - Hallo What's up the people of the world, jumpa lagi bersama saya di Apkbaru21.blogspot.com, seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagika sebuah Aplikasi Blackberry Messenger Modifikasi yaitu hasil karya dari Bang Trangga Ken yang di beri nama BBM MOD Naruto Versi Terbaru v3.2.0.6 APK, Nah bagi kamu yang suka mengkoleksi bbm modif yang terbaru maka kamu sudah berada di tempat yang tepat guys, karena disini kami menyediakan kumpulan tema bbm mod terbaru, ya contohnya seperti BBM MOD Naruto v3.2.0.6 APK yang merupakan BBM MOD Terbaru yang sudah menggunakan base dari bbm original terbaru yang ada di google playstore yaitu bbm v3.2.0.6 APK. Kalau bicara masalah naruto, pasti sudah tidak asing lagi di telingan kalia semua kan? apalagi bagi para pecinta serial film anime pastinya sudah sangat tidak asing lagi dengan anime naruto yang sangat popular ini, Nah coba bayangkan jika Blackberry Messenger atau BBM kamu memiliki tema naruto, Wah pastinya sangat keren dan tentunya tidak akan membuat kalian merasa bosan walaupun chatting berlama-lama bersama orang-orang yang kalian cintai. Untuk BBM MOD Naruto Versi Terbaru v3.2.0.6 APK sudah memiliki begitu banyak fitur-fitur yang menarik dan terbaru guys. Jadi bagi kamu yang sudah kecanduan dengan bbm modif atau bbm mod terbaru maka silahkan langsung saja untuk mendownload bbm mod naruto terbaru yang sudah admin sediakan versi clonenya di bawah ini dari anda sakaw kan repot jadinya guys.

Perlu saya ingatkan lagi bahwa BBM MOD Naruto Versi Terbaru v3.2.0.6 APK yang saya bagikan kali ini menggunakan bbm base versi terbaru yaitu v3.2.0.6 APK yang baru di rilis pada bulan Desember ini. Untuk tampilan bbm mod ini memiliki background atau latar belakang yang didominasi oleh karakter anime naruto yang sangat keren. Tidak hanya dari segi tampilannya saja yang menarik guys, namun bbm mod naruto clone versi terbaru ini juga dilengkapi oleh begitu banyak fitur yang sangat menarik dan wajib kalian coba misalnya seperti Block Read Status, Full Display Picture dan masih banyak fitur lainnya yang dapat kalian coba satu persatu guys.. Baiklah dari pada kalian penasaran dengan bbm mod naruto, langsung saja sobat download dan coba aplikasi bbm mod tema naruto ini melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Download BBM MOD Naruto Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme


Feature BBM MOD Naruto and Sasuke APK Update:
  • With fitur VideoCall Beta
  • Full DP On/off
  • Block Read Status On/Off
  • Lock Mode With Password
  • Hide/Show Sponsore
  • EnterKey
  • Hide/Show inbox Notification
  • Grayscale Display Pictures
  • Show Floating Action Button
  • Set DP Without Cropping
  • On/Off Bottom Maintab Bar
  • Change Font
  • Set Theme
  • Change Language
  • Popup Notification
  • Store Theme BBM MOD v3.2.0.6
  • Send Photos to Facebook
  • Move SD Card
  • Load Font

Cara Install Aplikasi BBM MOD Naruto Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD Naruto Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Naruto v3.2.0.6 APK yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Naruto Versi Terbaru v3.2.0.6 APK Transparan Theme"

Posting Komentar