Download BBM MOD Path Theme Versi Terbaru v3.2.0.6 APK

Download BBM MOD Path Theme 3.2.0.6 Apk Jejaring Sosial Style Terbaru | Hallo selamat pagi menjelang siang guys, seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi Blackberry Messenger Modifikasi hasil karya dari bang Richie Eva yang di beri nama BBM MOD Path Versi Terbaru v3.2.0.6 APK. Sesuai dengan namanya guys, BBM Modif ini memiliki tampilan yang serba Path di Blackberry Messenger Android anda. Seperti yang kalian ketahui bahwa BBM Tema Jejaring Social di Android mulai marak bermunculan, salah satunya BBM MOD Path Terbaru ini yang mengadopsi tampilan dari aplikasi Path, sehingga terlihat lebih keren dan lebih menarik dibandingkan dengan BBM Original atau BBM Officialnya Guys. aplikasi BBM MOD Path Versi Terbaru ini sangat mirip sekali dengan tampilan Path yang identik dengan warna merah, selain itu fitur-fitur yang ada di dalam BBM Mod Path ini merupakan versi yang terbaru dan terlengkap . Nah, untuk anda yang ingin memiliki BBM Mod Path saya akan menyediakannya untuk anda secara gratis.

Bicara mengenai Aplikasi Path ?? pasti kalian semua sudah pada tahu mengenai aplikasi jejaring sosial yang tengah fenomenal ini, dan ada juga loh aplikasi android yang tidak kalah fenomenal, namanya yaitu BBM MOD APK, itu loh guys Aplikasi Blackberry Messenger yang sudah di modifikasi baik dari segi tampilan maupun fitur-fiturnya sehingga lebih terlihat menarik. Terus gimana jadinya ya jika kedua aplikasi yang sangat fenomenal tersebut di lebur menjadi satu. Namun tunggu dulu dulu guys, yang jadi pertanyaan apakah bisa kedua aplikasi tersebut di lebur menjadi satu??? Jawabannya bisa guys. Ya semua tentunya berkat Modder BBM asal tanah air kita, yang berhasil memodifikasi Aplikasi BBM menjadi tampilan seperti Path, atau yang sering di sebut dengan BBM rasa Path guys.  Penasaran kan ?? yuk lihat Screen Shot dan Fiturnya berikut ini .

Untuk tampilannya dari BBM Path ini sendiri tidak perlu di tanya lagi guys. Karena design yang dibuat begitu menarik, elegan ,style dan penuh gaya tentunya, cocok banget deh buat kalian yang berjiwa muda seperti saya. Kemudia ditambah dengan perpaduan warna merah yang pas dan serasi dengan icon path yang dipadukan dengan Style BBM juga sangat mendukung tema dari aplikasi ini menjadi begitu menarik.  Dan saya jamin kalian tidak akan cepat merasa bosan saat menggunkan BBM MOD Path v3.2.0.6 APK ini walaupun kalian menggunakannya dalam waktu yang lama. Jadi bagaimana pendapat anda dengan tema ini?cukup menarik bukan?. Selain dari tema,fitur didukung pun juga tidak kalah menarik dari tema Path ini sobat. Disini anda akan mendapat fitur Block Read Status di BBM Android , fitur dimana saat kamu membaca chat BBM teman kamu, yang biasanya di BBM teman kamu menjadi R, tapi dengan adanya fitur ini, Status tersebut masih D, atau sama dengan belum dibaca.


Download BBM MOD Path Theme 3.2.0.6 Apk Terbaru



BBM Mod Path Theme 3.2.0.6 Jejaring Sosial Style
Via Mirror | BBM Path 3.2.0.6 APK | Server 1
Via Mirror | BBM Path 3.2.0.6 APK | Server 1
mod by Richie Evan

BBM Mod Path Theme 3.0.0.18 Jejaring Sosial Style
Via Drive | BBM Path 3.0.0
mod by Richie Evan

BBM Mod Path Theme 2.13.1.14 Jejaring Sosial Style

Via Drive | BBM Path 2.13
mod by Richie Evan
BBM Mod Path 2.12 Apk Full Terbaru
Via Drive | BBM Path 2.12



Cara Install Aplikasi BBM MOD APK Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD Path Theme Versi Terbaru v3.2.0.6 APK yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Path Terbaru yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Path Theme Versi Terbaru v3.2.0.6 APK"

Posting Komentar