Download BBM MOD Dark Navy v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Download BBM MOD Dark Navy v3.2.0.6 APK Versi Terbaru | Hallo sob, selamat sore, Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi blackberry messenger modifikasi terbaru yang saat ini sedang populer, yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk mengisi Smartphone canggih kalian, Nama BBM MOD APK yang akan saya bagikan adalah BBM MOD Dark Navy v3.2.0.6 APK yang merupakan hasil karya dari Andi Abdi Hadi. BBM MOD Dark Navy ini dibuat mengikuti rilisan dari bbm official versi paling terbaru yaitu BBM v3.2.0.6 APK, dengan menggunakan base dari BBM Official terbaru tersebut pastinya fitur-fitur yang ada di dalam Tema BBM Dark Navy Terbaru merupakan yang terbaru dan terlengkap.

Nah sob perlu di ketahui juga bahwa, sebelumnya BBM MOD Dark Navy ini telah dirilis pada vesi sebelumnya yaitu versi 3.1.0.13, namun seiring updatenya bbm orignal atau bbm resminya yaitu BBM v3.2.0.6 APK oleh Blackberry Limited selaku vendor dari aplikasi BBM ini, sehingga Nami Andi Abdi juga mengupdate BBM Modif andalannya yaitu BBM MOD Dark Navy ke versi terbaru dan juga merubah tampilaan menjadi semakin menarik dengan fitur yang minim, namun BBM Dark Navy Versi Terbaru v3.2.0.6 APK ini berhasil membuat para pengguna bbm mod menyukai dan banyak yang minat untuk menggunakan bbm mod ini. Selain itu pada versi sebelumnya bbm mod ini sudah banyak memiliki fitur yang telah disajikan oleh sang modder ditambah kali untuk saat ini sudah di update dengan versi terbaru nya pasti akan banyak sekali fitur-fitur-fitur yang tersedia yang dapat kalian coba, sehingga dapat mempermudah kalian dalam aktifitas chatting bersama teman-teman yang kalian sayangi. kalian juga akan banyak menjumpai fitur-fitur yang keren yang update dan yang terbaru pastinya pada versi 3.2.0.6 ini. Mau tau lengkapnya seperti apa? langsug aja di unduh di instal pada smartphone kamu, dan temukan fitur-fitur terbaru lainnya.

Download BBM MOD Dark Navy v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Download BBM MOD Dark Navy v3.2.0.6 APK Versi TerbaruDownload BBM MOD Dark Navy v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Fitur :

  • On off full dp 
  • On off block read
  • Maintab top or bottom
  • Change buble style
  • Change app name , connected , not connected
  • Lock bbm
  • Auto text
  • Etc

Thanks :

  • Annas aqsha putra
  • Yoyocx
  • Begal developers team




Cara Install Aplikasi BBM MOD Dark Navy Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi BBM MOD Dark Navy v3.2.0.6 APK Versi Terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Dark Navy Terbaru v3.2.0.6 APK yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Dark Navy v3.2.0.6 APK Versi Terbaru"

Posting Komentar