Download BBM MOD Line Messenger v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Download BBM MOD Line Messenger v3.2.0.6 APK Versi Terbaru | What's up the people of the world, jumpa lagi bersama saya di Apkbaru21.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Blackberry Messenger Modifikasi Terbaru yaitu BBM MOD Line. BBM Line Style merupakan sebuah aplikasi BlackBerry Messenger Modifikasi yang memiliki tampilan latar belakang atau background serba Line yang bagus dan menarik. Mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu aplikasi Line tersebut. Yap benar guys, Line merupakan sebuah aplikasi yang belakangan ini tengah naik daun dan banyak digunakan oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja dan orang dewasa. Aplikasi Line menjadi begitu fenomenal seperti saat ini memang tidak terlepas dari sebuah game yang bernama Line Lets Gets Rich yang merupakan permainan monopoli yang menyenangkan. Namun pada artikel kali ini saya tidak membahas game, karena pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Line versi BBM MOD atau yang sering di sebut dengan BBM MOD Line v3.2.0.6 APK. Artinya adalah Tampilan BBM anda akan mirip seperti Aplikasi Line messenger. Bagi kalian yang sudah bosan dengan tampilan BBM yang standar dan itu-itu saja maka BBM MOD Tema Line Versi Terbaru ini sangat cocok sekalu buat kalian. Untuk sekilas tampilannya kalian bisa melihatnya pada gambar dibawah ini. Tampilan dari BBM MOD Line Versi Terbaru v3.2.0.6 APK sangat bagus dan enak untuk dilihat. Selain itu, BBM Line ini juga didukung dengan kombinasi warna dan gambar yang serasi dan cerah, sehingga kita juga tidak akan cepat merasa bosan menggunakan BBM MOD line ini. Untuk fitur-fitur yang ada di dalam BBM MOD Line Versi Terbaru ini jangan di tanya lagi sob, karena sudah pasti BBM Line v3.2.0.6 APK ini sudah dilengkapi fitur-fitur terbaru dan terlengkap, fitur-fitur tersebut di antaranya adalah enable / disable Circle Dp, Fitur tersebut berfungsi untuk mengganti format bentuk foto yang terdapat pada tampilan BBM MOD APK Line ini. Selain itu kalian juga bisa merubahnya dengan tampilan yang Circle atau lingkaran. Anda juga dapat merubahnya menjadi kotak seperti menu standar yang ada pada BBM. Setting bentuk formasi gambar dengan Enable atau Disable Circle Display Picture.

Selain itu juga terdapat suara baru pada notisitifikatisasi atau permberitahuan pada pesan yang masuk pada BBM kalian dan juga ditambahkan Bubble yang baru sob. Dari pada Penasaran seperti apa suara Pemberitahuan tersebut dan Bubble Chat terbarunnya? mending langsung saja anda Download Aplikasi Mod BBM Tema Line di android Anda. Tidak hanya sampai distu saja sob, disini kalian juga nantinya akan mendapat beraneka ragam fitur keren lainnya seperti set autotext. Jika anda pengguna BBM di ponsel BlackBerry mungkin sudah tidak asing lagi dengan hal ini, dan kabar baiknya adalah sekarang kalian pun sudah bisa melakukan hal tersebut di BBM Android kalian. Selain itu fitur Hide Sponsored juga tidak kalah bagusnya sobat, yaitu kalian akan dimanjakan oleh tersebut karena di dalam bbm mod kalian tidak akan ada iklan yang mengganggu dan tentunya hal tersebut dapat menambah kenyamanan saat chatting bersama orang-orang yang kalian cintai. Nah ini dia sob, fitur yang sangat di cari-cari oleh para pengguna BBM khususnya pengguna BBM Modif atau BBM MOD APK, fitur tersebut adalah Enable/Disable Crop Display Picture. Yaps,sesuai dengan namannya sob. Fitur tersebut memiliki fungsi yang sangat keren yaitu kalian bisa memasang gambar DP tanpa harus melalui pemotongan atau cropping sob.

Download BBM MOD Line Messenger v3.2.0.6 APK Versi Terbaru

Download BBM MOD Line Messenger v3.2.0.6 APK Versi TerbaruDownload BBM MOD Line Messenger v3.2.0.6 APK Versi Terbaru


Cara Install Aplikasi BBM MOD Line Terbaru
  1. Pertama-tama yang harus kalian lakukan adalah download aplikasi bbmnya dengan menggunakan link download diatas.
  2. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai. Jika sudah selesai maka langsung saja kalian install aplikasi bbmnya di android anda.
  3. Agar tidak ada kesalahan, alangkah baiknya jika aplikasi bbm lama yang ada di android anda di hapus atau di uninstall terlebih dahulu karena ada aplikasi bbm yang tidak bisa digunakan jika masih ada aplikasi bbm lama di android anda.
  4. Setelah proses install sudah selesai, silahkan anda jalankan aplikasi bbm tersebut dan sekarang aplikasi bbm tersebut bisa anda gunakan di android.
  5. PENTING, jangan lupa untuk mencatat id akun bbm anda sebelum anda menghapus aplikasi bbm lama agar anda anda tidak repot nantinya ketika anda lupa dengan akun id bbm anda.
  6. Penting untuk anda ketahui bahwa aplikasi bbm yang anda gunakan saat ini tidak bisa melakukan update layaknya aplikasi bbm resmi. Jadi jika anda menggunakan aplikasi bbm ini jangan harap akan ada update yang terjadi di android anda.

Itulah sob ulasan tentang aplikasi Tema BBM MOD Line Messenger v3.2.0.6 APK Versi Terbaru yang bisa saya bagikan kepada anda. Saya sangat berharap bahwa aplikasi BBM MOD Line v3.2.0.6 APK yang saya bagikan ini bermanfaat untuk keseharian kalian dan kalian juga dapat menyukai aplikasi ini untuk digunakan pada ponsel android kesayangan kalian. Untuk kedepannya saya akan rajin mengupdate artikel pada blog ini dengan tema aplikasi bbm yang berbeda dan juga tidak kalah keren supaya kalian tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mencari BBM MOD Terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Line Messenger v3.2.0.6 APK Versi Terbaru"

Posting Komentar